Senin, 27 Mei 2013

Kembali

Rindu rasanya bisa menulis lagi. Banyak hal harus diutamakan, jika tidak ingin dibilang menghalangi, kalau memang memiliki niatan untuk menulis lagi.

Berbagai hal terjadi, bergerak berubah menuju tempat dan arah yang tidak bisa dimundurkan kembali. Perubahan disana-sini, beberapa baik, beberapa buruk. Keseimbangan juga harus dijaga, toh?

Kemana diri selama ini? Berpetualang!
Ke dunia baru, merasakan sensasi baru dari tiap pergerakan dan stimulus. Kesempatan-kesempatan merasakan dunia yang saat ini dijalani, dunia yang masih terkontrol ketat, masih terlihat sempurna dari luarnya. Tidak disangka, banyak juga yang mati-matian mempertahankan pemikirannya, entah jika itulah yang disebut sebagai idealis, tidak peduli. Selama diri masih bisa menikmati hidup, menikmati sensasi, perasaan-perasaan manis yang mau disyukuri.

Ditemukannya setengah dari diri yang selama ini terpisah, sahabat-sahabat baik hati dan setia, serta tidak lupa keluarga yang selalu menjadi tempat pulang dari kelelahan dan kegilaan dunia. Semakin banyak orang yang gila ketika diri semakin berpetualang ke tempat baru, dunia berbeda, memang.


Terus bersyukur dan berpetualang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar