Kamis, 06 Desember 2012

Kebahagiaan Kita


Banyak bersyukur dan bersabar berhasil menunjukkan hasilnya kepada diri saat ini. Setelah ditempa dan dicoba oleh berbagai perasaan serta kejadian yang lalu, hari ini terasa seluruh perjuangan itu terbayar sudah. Kebahagiaan kembali direnggut sebagai hasil dari perjuangan yang gigih. Kembali terlihat senyum yang manis, mengembang di wajah keduanya. Perasaan-perasaan yang tergambarkan dari gerak-gerik dan pandangan mata adalah kejujuran.

Dimulai dari menyelesaikan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Semuanya berlanjut ke pemenuhan akan sebuah janji yang terus dipersiapkan untuk dipenuhi. Rasa syukur terus diucapkan karena janji-janji itu telah lunas dipenuhi. Terasa kebahagiaan dan kepuasan tersendiri saat mengetahui bahwa hasil kerja keras itu dihargai tinggi. Kebahagiaan yang sulit digambarkan. Pelukan bagi yang tersayang bisa bicara lebih banyak.

Akhirnya, kembali didapatkan kebahagiaan itu. Menjalani waktu dan momen bersama, mengisi hidup dengan senyum dan tawa menjadi sebuah kado yang harus selalu disyukuri. Setelah kejadian-kejadian sebelumnya yang kurang mengenakkan namun memiliki banyak hikmah, makna dari tiap waktu serta momen menjadi jauh lebih berharga. Bersyukur dan bersabar, saling memegangi dan percaya, berkomunikasi tanpa ditutupi, semua itu jadi kunci.

Terima kasih untuk yang tersayang, rasa syukur kepada Yang Maha Bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar