Kamis, 15 November 2012

Cepat Sembuh, Setengah


Terasa mengganjal, perasaan-perasaan yang melompat-lompat tanpa arah yang jelas, pikiran-pikiran yang menduga-duga. Berusaha meluruskan dengan yang bersangkutan namun hasilnya masih kurang memuaskan. Butuh waktu.

Saat-saat terguncang seperti ini, hanya orang yang bisa dipercaya yang bisa dibagi kisahnya. Namun bagaimana jika orang yang dipercaya pun menutup telinganya? Hanya diri sendiri yang setia. Terasa berdarah-darah namun harus tetap melaju. Biasanya tidak seperti ini, berhasil membuat diri lemah. Terasa setengahnya melemah, membuat semuanya limbung.

Melihat ke sisi lain, bersyukur tetap terucap karena harapan-harapan positif sebagai akibat dari rintangan yang ada akan mampu memperkuat kami. Amiin.

Kesabaran dan keseriusan sedang diuji. Melemah berarti kematian, hilang fokus berarti keluar jalur dan kecelakaan. Makhluk yang berhasil bertahan bukanlah makhluk yang kuat maupun yang pintar, namun makhluk yang mampu beradaptasi, ucap seorang ilmuwan. Akan berusaha hidup seperti itu, bersabar dan beradaptasi hingga setengahnya kembali sembuh.

Cepat sembuh, Tuhan Maha Mendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar